Selasa, 15 Mei 2012

Harga Mito 960 Dan Spesifikasi Terbaru

Harga Mito 960 - Spesifikasi TerbaruMito 960 yang saya akan bahas sekarang ini karena ketertarikan saya tentang mito 960 ini. Ponsel TV ini mengusung layar sentuh seluas 3.75 inchi TFT resistive touchscreen. Di sisi dalam, Mito 960 menampilkan 4 buah homescreen yang dijejali deretan menu, fitur, dan aplikasi. Semua file dapat pengguna simpan pada memori internal yang disokong oleh slot microSD card. Sayang, kami tidak mengetahui berapa besar kapasitas penyimpanan pada kartu memori tersebut.
Mito 960

Disisi lainnya Mito Mengandalkan kanal GPRS/WAP, Mito 960 ponsel TV layar sentuh terbaru siap mengantarkan Anda untuk membagikan kata-kata mutiara yang menggugah, kata orang bijak atau lagu bagus yang baru saja Anda dengar pada Twitter dan Facebook. untuk lebih lanjutnya lagi lihat Spec dibawah ini.


Spesifikasi Mito 960 :
Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar:3.75 inci, TFT Touchscreen
Transfer data:GPRS
Kamera:VGA
Memori eksternal:microSD
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth, kabel data
Browser:WAP, Opera Mini
Fitur lain:Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, sensor game, MyWidget, Google Search, Google Maps, Youtube, Yahoo mail, Yahoo Msgr, MSN, Skype, Facebook, Twitter, E-buddy, Detik.Com, KapanLagi, Kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai:Lithium ion

untuk masalah harga Mito 960 ini sangat murah dengan mengeluarkan harga Rp.675Ribu anda bisa mendapatkannya. mudah-mudahan informasi ini bermanfaat.

Rating: 4.5

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Selasa, Mei 15, 2012

1 komentar: