Senin, 14 Mei 2012

Harga HTC DROID Incredible 4G LTE Dan Spesifikasi

Harga HTC DROID Incredible 4G LTE Dan Spesifikasi - Sebelum Rilis nya HTC One X, Htc dan Verizon salah satu operator terkemuka Menghadirkan sebuah Smartphone yang luarbiasa yang diberi nama dengan HTC DROID Incredible 4G LTE. tentunya Hanphone ini akan menggunakan Os android 4.0 Ice Cream Sandwich. dari spec yang terdapat Di Handphone pintar ini sangat dibilang kumplit. Jangan pernah ragu dengan kecepatan ponsel Android terbaru ini karena dalam diri HTC DROID Incredible 4G LTE telah dijejali RAM (Random Access Memory) dengan kecepatan 1.000MB atau 1GB, serta prosesor dual-core berkecepatan 1.2GHz Krait dan GPU Adreno 225.
HTC DROID Incredible 4G LTE

Dari segi layar Mempunyai Lebar 4-inci QHD S-LCD dan memiliki Ruang Memori Berkapasitas 8GB Dan Tentunya di lengkapi dengan Satu Memori Eksternal untuk menambah Kapasitas penyimpanan data. Selain itu, Smartphone high-end ini juga dilengkapi dengan baterai 1700 mAh, serta Berkoneksi 4G LTE, WiFi (support a/b/g/h/n), Direct, Hotspot, DLNA hingga koneksi Bluetooth versi 4.0 plus NFC. Tida lupa juga Hnphone Pintar ini dibekali dengan Kamera 8 MP dan mampu merekam video dengan Resolusi 1080p dan flash LED, front-facing video-call camera. untuk lebih jelasnya lagi anda bisa lihat sPesifikasi Di bawah ini:

Untuk masalah Harga HTC DROID Incredible 4G LTE Cukup mahal diperkirakan Hanphone pintar ini Dihargai Rp.6 jutaan. Tentunya Cukup mahal untuk kalangan menengah ke bawah tapi jangan heran Hpini Sebanding dengan Spec dan pitur yang di milikinya.

Rating: 4.5

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Senin, Mei 14, 2012

0 komentar:

Posting Komentar