Minggu, 20 Mei 2012

Harga Mito 336 Dual GSM Dan Spesifikasi

Harga Mito 336 Dan Spesifikasi - Satu lagi handphone mito 336 yang tidak kalah menarik dengan pendahulunya yaitu mito 720 dan mito 960, beberapa pitur yang dimilikinya tentu membuat anda nyaman dengan hp Dual GSM ini. dengan layar TFT color seluas 2.4 inchi ini cukup besar untuk melihat video ang diputar. serta ada pitur hiburan juga yang dimiliki mito 336 ini seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game yang sudah tersedia didalamnya. Tapi Handphone ini tidak memiliki TV analog yang biasanya dimiliki mito.
Mito 336
Ada juga aplikasi yang bisa anda gunakan Di hp mito 336 ini diantaranya Youtube, google, detik.com, kompas, kapanlagi, dan yahoo. serta mengandalkan jaringan GPRS/WAP. Warna yang dimiliki mito 336 ini diantaranya ada dua pilihan yaitu Merah putih dan biru putih. untuk lebih jelasnya anda bisa lihat Spesifikasinya di bawah:


Spesifikasi Mito 336 :
Jaringan:Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar:2.4 inci, TFT color
Transfer data:GPRS
Kamera:VGA, Video recorder
Memori eksternal:microSD
Messaging:SMS, MMS
Konektivitas:Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser:WAP
Fitur lain:Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Pengingat Waktu Sholat, Facebook, Twitter, Yahoo, YouTube, Google, detik.com, kapanlagi.com, kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone
Baterai:Lithium ion

Untuk masalah harga anda jangan hawatir dengan harga Sekitar 700 Ribu anda bisa mendapatkan hanphone murah ini tentunya seimbang dengan fitur yang dimilikinya.

Rating: 4.5

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Minggu, Mei 20, 2012

0 komentar:

Posting Komentar