Senin, 27 Februari 2012

Facebook: kita dapat membaca pesan teks Anda, tetapi kami tidak

The Sunday Times telah menuduh bahwa Facebook telah membaca pesan teks pengguna. Dalam laporan tersebut, makalah ini mengklaim bahwa Facebook "aku" untuk membaca pesan teks melalui aplikasi mobile Facebook selama pengujian prodedures untuk layanan pesan baru. Para kehebohan privasi terbaru ini terjadi setelah meng-upload Jalur buku alamat, dan keamanan browser Google penggelapan ukuran.

"Tidak ada pembacaan pesan teks pengguna" 

Facebook menanggapi tuduhan Sunday Times ', mengatakan Business Insider berikut ini:
"Tidak ada pembacaan pesan teks pengguna. "Di App Android, Facebook app izin meliputi SMS membaca / menulis.
"Alasan itu di sana adalah karena kita telah melakukan beberapa pengujian (tidak dengan masyarakat umum) dari produk yang memerlukan bagian SMS telepon untuk berbicara dengan App Facebook Itulah yang membaca & menulis mengacu pada -. Garis komunikasi yang dibutuhkan untuk mengintegrasikan dua hal.
"Banyak aplikasi komunikasi menggunakan hak akses Pikirkan semua aplikasi yang bertindak sebagai pengganti untuk membangun-in perangkat lunak sms..
"Itu belum tentu apa yang kita kerjakan SMS dapat digunakan untuk penagihan pembawa (di mana pengguna memilih untuk membayar hal-hal seperti aplikasi melalui tagihan telepon mereka) Sekali lagi -.. Itu tidak berarti kita meluncurkan Ini hanya contoh. mengapa sebuah aplikasi dapat menggunakan hak akses ini The Sunday Times lompatan pada kesimpulan yang adalah fitur messaging..
"Pokoknya - kami belum membuat salah satu fitur tersebut tersedia untuk umum (sehingga Sunday Times benar-benar salah ketika mengatakan Facebook adalah membaca SMS orang Salah pada terminologi, dan salah pada pendapat bahwa itu telah dilaksanakan.)..

"Hanya untuk pengujian kita sendiri"

Perusahaan ini selesai pernyataannya dengan menyetujui bahwa hal itu benar bahwa izin akses SMS ditandai sampai pada ponsel Android sebelum instalasi: "Facebook adalah hak untuk memasukkan ini ke dalam aplikasi Android hak akses - karena ya, app secara teknis memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan dengan telepon sistem SMS - bahkan jika itu hanya untuk pengujian kita sendiri ".
Jadi setidaknya Facebook meminta akses ke pesan teks ketika aplikasi yang di-download, tetapi sebagai pengguna menjadi lebih waspada dengan informasi apa mereka memberikan hingga aplikasi, perusahaan bisa mulai berpikir dua kali untuk meminta pengguna untuk meletakkan ponsel telanjang demi tempat pengujian.

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Senin, Februari 27, 2012

2 komentar:

  1. mas, pake google translate ya? hehehe..

    BalasHapus
  2. ia mass... mass ini tau aza heheh ,,, maklum blog baru bingun mau posting apa mendingan translate aja nyari bahan dari artikel bahasa ingris .. daripada gx ada postingan sama sekali kan sayang sekali... da untuk menghindari duplikat content juga sih

    BalasHapus