Jumat, 24 Februari 2012

Apps Android Terbaik Yang Harus Anda Gunakan

Android telah mendapatkan popularitas yang cukup sejak diluncurkan pada akhir 2008, dan sudah bersaing ketat dengan Apple. Android Market - toko software online host oleh Google - memiliki lebih dari 460.000 aplikasi + diperkirakan tersedia untuk download gratis dan berbayar, dan pada Juli 2011, ada lebih dari 6 miliar download dari Android Market. Kami sudah melalui yang terbaik bahwa pasar Android yang ditawarkan, dan ini adalah daftar yang kita anggap sebagai Android terbaik aplikasi.

News Republic


Berita Republik melaporkan semua berita yang benar-benar peduli kepada Anda. Aplikasi ini mencakup berita pada topik: Olahraga, Tech, Bisnis dan Selebriti dan Hiburan. Anda dapat membuat topik pribadi Anda sendiri dan mengikuti mereka.


Springpad
Springpad memungkinkan Anda dengan cepat menyimpan catatan dan tugas-tugas di smartphone Android powered Anda. Dengan antarmuka pengguna yang luar biasa, itu tidak hanya mudah digunakan tetapi juga cara yang bagus untuk mengatur dan menyimpan melacak semua catatan Anda dan tugas. Anda juga dapat mencari produk, tempat, film dan mendapatkan informasi ditingkatkan instan.



Seamless Food Delivery


Pengiriman Makanan Seamless adalah aplikasi baru yang dikembangkan untuk pengguna Android yang menggunakan telepon sistem GPS untuk mencari lokasi, dan menampilkan daftar restoran yang akan memberikan dekatnya. Anda dapat memilah-milah peringkat restoran dan menu dan item sebelum menempatkan pesanan Anda.

ATM Hunter

ATM Hunter dikembangkan oleh MasterCard yang membantu Anda menemukan ATM terdekat di mana saja di dunia menggunakan ponsel Anda lokasi GPS, dan bahkan akan memberitahu Anda apakah mesin akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi atau tidak. Hal ini juga menempatkan Bank Anda sendiri ATM bila Anda ingin melakukan deposit atau penarikan.


GasBuddy

GasBuddy adalah salah satu aplikasi Android terbaik karena membantu Anda menemukan termurah dan pompa bensin terdekat di daerah Anda. Dengan hanya satu klik, Anda akan menemukan semua stasiun gas di dekat Anda bersama dengan harga mereka saat ini gas.Setiap minggu kartu gas hadiah $ 250 akan diberikan kepada para pengguna yang telah melaporkan jumlah tertinggi harga gas diperbarui.

Google Voice

Mendaftar untuk sejumlah Google Voice gratis dan berbagi dengan teman Anda untuk membuat panggilan internasional murah dan mengirim pesan teks gratis. Hal ini juga memungkinkan Anda untuk mendengarkan pesan suara dan membaca transkrip. Namun, layanan ini tersedia di AS saja, dan akan tersedia untuk negara-negara lain di masa depan.

Angry Birds


Punya waktu luang? Atau lelah bekerja? Maka di sini adalah lulus waktu yang tepat. Mulai menghancurkan babi mencari jelek yang bersembunyi di benteng reyot dibangun dari kayu dan es menggunakan kekuatan unik dari Angry Birds. Ada lebih dari 250 tingkat + dan masing-masing tingkat memerlukan logika, keterampilan, dan tentu saja, memaksa untuk menyelesaikannya. Jika Anda memiliki beberapa waktu luang, ini adalah salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa Anda dapatkan.


TuneWiki

Now sing along with the song that you are playing on your phone. TuneWiki is a music player that provides you with lyrics of the song that you are listening to, be it the song you are listing on the radio or the song that is already there in your phone. The app recently got a new feature called “discover” that brings up a map which displays songs being listened to through TuneWiki around you.


Hound

Hanya berbicara nama nama artis atau lagu, dan langsung mendapatkan beberapa informasi dan foto, termasuk jadwal tur, lirik dan biografi artis. Pada dasarnya menggunakan konsep pencarian suara bukan metode mengetik konvensional.

Lookout
Lookout adalah sebuah aplikasi anti-virus yang menyediakan cara mudah untuk melindungi perangkat Anda dan data dengan memblokir malware, spyware dan virus. Hal ini memungkinkan Anda melakukan backup kontak Anda ke web atau mengembalikan data ke telepon yang ada.Selain itu, scan setiap aplikasi yang Anda download untuk memastikan bahwa itu aman dan bebas virus.


Prey Anti-Theft

Apakah Anda pernah kehilangan telepon Anda dan merasa bahwa itu adalah hampir mustahil untuk melacaknya? Kalau begitu, inilah sebuah aplikasi yang cukup membantu. Prey Anti-Theft aplikasi adalah, open source cross-platform anti-pencurian telepon tracker, yang melacak ke bawah telepon Anda hilang atau dicuri. Setelah ponsel Anda telah diaktifkan dan diinstruksikan untuk masuk ke mode "hilang", aplikasi ini secara otomatis mulai pelacakan lokasi telepon dan mengunci telepon atau menghapus file di atasnya.

The Weather Channel

The Weather Channel aplikasi untuk Android update Anda dengan perkiraan berdasarkan lokasi Anda menggunakan GPS telepon, peringatan cuaca buruk, dan Anda juga dapat mengatur otomatis memperbarui widget di layar awal ponsel Anda. Ia juga menawarkan "menemukan saya" fungsi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan prakiraan cuaca untuk lokasi mereka atau cari berdasarkan kota, alamat kode pos, jalan atau landmark. Aplikasi ini juga mencakup peta interaktif yang sepenuhnya disesuaikan dan fitur fungsionalitas dari Google Maps.


Adobe Photoshop Express

Adobe Photoshop Express adalah aplikasi pengedit foto yang dikembangkan oleh Adobe Systems. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengedit dan berbagi foto mana saja dengan meng-upload ke Photoshop.com. Dengan aplikasi ini Anda dapat memberikan efek artistik pada foto Anda dan kesan teman-teman Anda dengan berbagi dengan mereka.

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Jumat, Februari 24, 2012

0 komentar:

Posting Komentar