Senin, 20 Februari 2012

5 Musik telepon Terbaik di bawah 5000

Ada banyak ponsel di pasar yang mengklaim sebagai ponsel musik. Namun, tidak semua memenuhi janji atau terlalu mahal untuk fitur yang mereka tawarkan. Di sini, kita telah memilih lima ponsel yang menawarkan keseimbangan yang baik dari harga dan musik selain menawarkan kemudahan penggunaan dan daya tahan baterai yang baik.

Nokia X1-01
Nokia X1-01 merupakan ponsel termurah di daftar ini, tapi ia datang dengan semua yang Nokia dikenal terutama di segmen anggaran. Hal ini kokoh, mudah digunakan dan memiliki baterai yang tahan lama.

Untuk melengkapi semua ini, ia datang dengan kemampuan musik yang sangat baik. Ini adalah ponsel bergaya SIM ganda dengan pemutar musik MP3 dan radio FM. Baterai ini begitu kuat sehingga Anda dapat mendengarkan musik tanpa henti selama sampai 36 jam atau berbicara dengan teman Anda selama sekitar 13 jam. Anda juga dapat menyimpan ribuan lagu MP3 dalam memori 16 GB eksternal.


Spice M-6464
Fitur pertama dan paling penting yang membedakan ponsel ini dari keramaian adalah pemancar FM yang memungkinkan Anda untuk membuat sendiri stasiun FM Anda. Buat daftar MP3 Anda, pasang earphone dan menyetel ke frekuensi di mana Anda ingin disiarkan. Anda dapat mendengarkan musik di mobil atau di ponsel lain juga.
Selain itu, Spice M-6464 memiliki satu sentuhan FM dan MP3 player, amplifier Yamaha dan dual speaker. Anda juga mendapatkan kamera 2 megapiksel yang juga dapat digunakan sebagai webcam. Ada juga masukan (Inggris-Hindi) Hinglish yang memungkinkan Anda untuk teks tanpa menekan tombol.
M-6464 memiliki memori 8 GB yang dapat diupgrade.

Micromax M2
Micromax M2 adalah musik centric ganda SIM ponsel. Hal ini memiliki layar 2 inci yang mampu mereproduksi gambar hidup dan memiliki resolusi tinggi 240 x 320 piksel, yang sangat bagus untuk melihat video. Ada juga kamera 2 megapiksel yang melakukan pekerjaan yang cukup baik.



Output suara telepon adalah SRS bersertifikat dan kotak membawa sertifikat untuk membuktikan ini. M2 menawarkan kualitas musik besar dengan audio yang jernih dan volume.Output suara seimbang dengan bersih bass (frekuensi rendah), MID (frekuensi menengah) dan (frekuensi tinggi) nya suara. Perangkat ini mendukung format file yang populer audio seperti MP3 dan WMA.
Ponsel akan menggunakan Bluetooth dan GPRS untuk konektivitas nirkabel. Kekurangan besar dari perangkat ini adalah bahwa tidak ada ketentuan untuk memperluas memori, meskipun telepon dilengkapi dengan built-in 2 GB, yang mungkin tidak cukup jika Anda ingin membawa seluruh koleksi musik Anda dengan Anda.



Samsung Champ 2
Ponsel adalah sebuah musik centric satu dengan FM stereo dan pemutar MP3, tetapi juga memiliki banyak fitur lain seperti halaman home screen yang dapat diperpanjang di tujuh halaman. Situs ini dilengkapi dengan 13 widget penting yang berbeda untuk memudahkan akses ke beberapa aplikasi. Selain kamera 2 megapiksel, juga memiliki Bluetooth 3.0 terbaru yang memungkinkan transfer nirkabel yang cepat dari file.
Champ sekarang termasuk port USB 2.0 untuk transfer data antara perangkat dan PC, dan telah ditingkatkan fitur jejaring sosial seperti chaton, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger dan Gtalk.



Lava M20
Ini merupakan ponsel musik baru dengan dual SIM dan, 2,2 inci kecerahan layar IPS tinggi.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera VGA 0,3 megapiksel (tidak besar), sensor gravitasi dan 2 GB kartu memori. Memiliki satu sentuhan music player dengan tombol khusus untuk fungsi beberapa juga. M20 mendukung berbagai macam format audio dan video seperti MP3, MP4 dan3G P. Its SRS 3D surround sound adalah memperlakukan bagus untuk pengguna.
Ponsel ini terlihat bergaya dalam menyelesaikan perak, tetapi bijaksana desain sangat sederhana namun elegan.

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Senin, Februari 20, 2012

0 komentar:

Posting Komentar