Senin, 20 Februari 2012

Cara UnFollow Pengikut Twitter Dengan Cepat Dan Mudah

 Cara UnFollow Pengikut Twitter Dengan Cepat Dan Mudah
Cara Unfollow Pengikut Twitter Dengan Cepat Dan Mudah, Hello Sobat hari ini saya ingin berbagi trik untuk berhenti mengikuti semua pengikut twitter anda sekaligus ..
kadang kita ingin berhenti mengikuti pengikut twitter kita maka kita dapat dengan mudah berhenti mengikuti dia / nya dengan mengklik tombol tombol unfollow menampilkan di depan / nya namanya.
Apa yang Anda lakukan jika Anda ingin berhenti mengikuti semua pengikut twitter Anda atau setengah dari pengikut twitter Anda sekaligus .. Anda dapat membuang waktu Anda, dengan menggunakan teknik saya membahas earliar .. hehehe ini sangat menghabiskan waktu. jadi saya di sini untuk menunjukkan trik yang sangat gila dan sederhana dengan mana Anda dapat dengan mudah berhenti mengikuti semua pengikut twitter anda ... ikuti langkah-langkah di bawah ini ...
Langkah 1: Buka  ManageFlitter.com / Unfollow .
Langkah 2: Lalu klik "Start using ManageFlitter".
Langkah 3: Lalu klik "Connect to Twitter" Lalu masukkan data Anda..
Langkah 4: Pada layar berikutnya Anda akan melihat semua pengikut Anda.
Langkah 5: Kemudian klik pada Show All ..
Step6: di sini Anda dapat melihat Anda Pengikut Twitter dan Anda akan melihat, Anda akan perlu untuk mengklik pada setiap kotak cek. Jangan khawatir, Anda dapat melakukan ini dengan menggunakan ekstensi untuk  Firefox  atau Periksa mereka semua untuk  Google Chrome .
Dengan perluasan ini Anda hanya dapat memeriksa 100 pengikut pada suatu waktu. Tapi ini jauh lebih cepat karena jika Anda memiliki 500 pengikut, bukan cliking 500 kali Anda hanya perlu klik lima kali dan thats terlalu cepat. Semoga Apa yang ada di blog J-Ris-Man ini Bisa Bermanfaat untuk Anda Semua.

Posted by: J-Ris-Man J-Ris-Man, Updated at: Senin, Februari 20, 2012

0 komentar:

Posting Komentar